Friday, March 16, 2012

Minimu Brooch

Salam ^^

Hai, hai..sudah jum'at lagi, jum'at hangat, jum'at berkah ^^ Dan yang terpenting bisa striping crafting ^^
O'iy sesuai judul postingnya, saya mau cerita dulu pas awal-awal jadi newbie crafter saya suka bikin-bikin craft berbekal tutorial yang saya lihat dari blognya para Indonesian Crafter.. Dan, sekarang alhamdulillah saya sudah bisa nge-create, design produk craft dan handmade sendiri

Nah,, seinget saya, saya pernah bikin beberapa minimu brooch yang saya lihat dari tutorialnya Hellomalicka, Indonesian Crafter asal bandung, karyanya unik dan menarik, ga salah kalau saya juga sering terinspirasi dari karya mereka ^^

Ini dia, minimu brooch hasil kreasi saya

Minimu brooch ini buat konsumsi saya pribadi^^ and not for sale ya ^^
Kalau kalian juga mau ikutan bikin, sok atuh berkunjung kesini

O'iy,,besok ada SEW UP loh..^^

mau ikutan juga??
infonya disini ya ^^
sampe ketemu besok ^^
*bagi yang ikutan,,hihihi ^^

0 comments:

Post a Comment