Monday, March 12, 2012

Membuat background foto dari meja belajar bekas

Salam ^^

Hi girls, saya datang lagi..hihihi
Kali ini mau sharing ni.. semalem saya habis foto-foto produk baru eyecandie. Tema bulan ini my little garden . Soalnya produk eyecandie bulan ini banyak bunga-bunga lucu-lucu... Awalnya sih pengen moto di taman, biar bener-bener berasa tamannya, nyata, ijo-ijo. Tapi apa daya, ga punya waktu khusus buat ke taman. Plan B-nya, mau moto di atas kosan, soalnya di atas ada sedikit semak belukar yang berbunga pink.. eh, malah ujan.. :(

Untungnya saya ga kehabisan akal, saya inget saya punya meja belajar dari kayu yang uda rusak, dulu alasnya yang dari kertas kado uda pernah saya robek, jadi tinggal dasar kayunya aja..


Nah,, abis itu di gambar pake pensil warna.. dan taraa jadi gini deh

Lucu kan ??
Jadi, ayo manfaatin barang-barang disekitarmu, jangan langsung dibuang yaa.. bisa jadi bisa dimanfaatin buat hal lain ^^

Selamat mencoba ^^

2 comments: