Monday, July 9, 2012

Tutorial : Mempermanis wadah bekas

Assalammu'alaikum wr. wb.

Wah, hari ni bener-bener marathon posting ceritanya.. walopun laptop sering mati-mati disela upload foto postingan, tapi tetep semangat dong.. postingan terkahir di hari ini.. ceritanya masih tutorial dan masih dikerjain disela-sela beberes kamar kemarin.. hmm.. dkamar emang penuh wadah buat nyimpen bahan craft,  dan ternyata masih ada 1 wadah bekas yang ku pake tapi masih berlabel.. hehe..

Pas beberes kepikiran aja pengen dipermanis, biar sekalian bisa jadi properti foto..
Langsung di hajar, ambil kain, pilih renda yg cocok.. trus sambil dikerjain sambil di foto..
Mudah-mudahan foto-foto berikut mudah dimengerti yaa ^^








Nah, gampang kan step by stepnya.. wadah ini aku pake buat letakin renda-renda yg uda rapi... di pajang di atas meja jadi bikin mejanya tambah manis dan rapi.. selamat mencoba ya.. semoga bermanfaat dan menginspirasi ^^

craft on

xoxo
tina

Wassalammu'alaikum wr.wb.

7 comments:

  1. salam kenal, saya tetangga baru
    kapan2 mampir ya ke rmh saya http://buatankucraft.blogspot.com/

    saya tunggu lho ya, hehehe..

    btw, ide'nya keren!!
    saya suka bngt, mempunyai nilai jual tinggi

    ReplyDelete
  2. piena :: makasi piena.. piena juga cantik.. :)

    buatanku :: salam kenal juga..
    tadi saya uda mampir.. mantap isinya :)
    makasi sudah mampir ^^

    ReplyDelete
  3. salam kenal...
    tutorialnya udah kucoba Mbak. Senengnya liat wadah cantik yang bisa kita buat sendiri.
    Makasih ya.
    silakan mampir di blog aq
    http://panggilsajad.blogspot.com/

    ReplyDelete