Sunday, July 8, 2012

Minggu, Maniss... ^^

Assalammua'alaikum..
Wahhh.. uda lama ga posting..hehe,,
hari ni saya mau posting borongan.. mumpung lagi lowong..

Hmm.. minggu lalu, saya lagi coba-coba bikin bunga dengan teknik rosette.. hmm.. apa ya.. pokoknya sejenis menggulung dan melipat kain hingga menyerupai bentuk bunga mawar yang cantik ^^

Nah, ini dia hasil percobaan saya ^^


setelah empat kali mencoba akhirnya saya lumayan sreg sm bentuk nomer 4, saya menggunakan kain batik perca dari mb amesh dreamesh.. lalu, saya bikin lagi 4 batik rosette brooch


buat neila

buat nia

buat umi

buat tyas
empat batik rosette brooch di atas, aku bagi-bagi gratis lewat twitter.. eh,, yg respon duluan cuma umi.. *mungkin krn woro-woronya pas malem jadi pada ga tau.. besok paginya gembar-gembor lagi,, baru deh, dapet 3 pemilik selanjutnya yang siap mengadopsi batik rosette broochku..

masih belum sesuai harapan bentuknya, tapi lumayanlah ^^
next time harus banyak-banyak jam terbang lagi ni buat bikin rosette lagiii, biar hasilnya juga makin bagusss.. aamiin ^^

2 comments: