Friday, February 17, 2012

My Paper Bag-and little story about Eyecandie

Salam ^^

Senang sekali ya rasanya menjadi seorang crafter, berproses itu menyenangkan yaa... Saya belajar banyak hal, loh.. hmm,, i'm not just selling my product, semua barang saya melalui proses yang panjang hingga akhirnya mejeng di FB, page, blog, dll. Ada prosesnya mulai dari design-sejujurnya ini proses yang paling labil. Kenapa labil? karena, kadang pas lagi on banyak banget rasanya ide-ide menumpuk..pengen bikin ini itu.. Tapi kadang juga mandek.. hehe.. Setelah proses design, masuk ke proses create.. banyak kendala lo disini.. awal-awal create apa yang uda di design saya menemukan kegagalan, kesalahan, semisal kurang rapi lah, dll.. tapi saya senang.. soalnya punya pengalaman biar ke depan ga mengulangi hal yang sama lagi ^^ Nah,, setelah semua jadi, saya foto-foto, satu jenis produk bisa sampe beberapa kali jepret loh.. moto produk juga pake mikir.. mikir background, cahaya, komposisi, dll.. trus editing foto.. ini juga lama, milih-milih foto yang layak dilihat orang banyak.. dan akhirnya upload ke semua media yang saya gunakan ^^

Hehe.. karena proses yang begitu panjang, wajarlah harganya sedikit lebih mahal kan daripada produk pabrikan kan? ^^
Dan saya membuat produk yang ga persis sama satu sama lain loh ^^

Hehe..itulah a little short story about eyecandie.. saya masih harus banyak belajar terutama manajemen waktu..soalnya saya bukan full time crafter, hehe

Nah,, sekarang saya mau pamer paper bag.. saya buat sendiri loh.. berbekal liat video di youtube, trus saya mau ikutan gerakan mengurangi sampah plastik, dan karena masih baru merintis saya memilih untuk membuat paper bag sendiri, biar irit.. hehe.. ini dia penampakannya..hihi





Tau ga sih?? paper bag nya dibuat dari kertas pembungkus nasi loh..hehe.. murah meriah, hemat lagi..
Tips:
Paper bag selain tujuannya buat ngurangin sampah plastik, bisa juga kita pake lagi *reuse*
Kalo saya dulu beli barang handmade, paper bagnya ku pake buat nyimpen tiket nonton biar terkumpul rapi ^^ Kalian juga bisa gunain lagi paper bagnya buat nyimpen barang yang lain.. ^^

0 comments:

Post a Comment