Friday, February 3, 2012

My candie, My Day

Salam ^^

Uda jum'at lagi..jum'at hangat, jum'at berkah.. dan saya selalu senang hari jum'at, karena besok weekend... ga ngantor, ga harus desak-desakan di busway pagi-pagi, bisa bangun siang, bisa nge-craft lama-lama... Tapi, saya menikmati hari-hari saya disini,yang mungkin tinggal sebentar lagi.

Jakarta dan seisinya telah memberi warna di hidup saya. Saya akan rindu kota ini, dan someday saya harus balik lagi kesini. Karena kota ini kota penuh kenangan, terutama kamar kosan saya. Eh,, maap saya jadi curcol...hehe

Sesuai judul postingan saya, mulai akhir january kemarin saya memutuskan untuk fokus dan mantap dengan passion saya, hobby saya, bagian dari diri saya. Saya suka bikin kerajinan sejak dulu, tapi memang belum pernah berjualan, soalnya saya kurang berbakat, tapi saya mau berusaha dan mencoba jalur ini. Tentunya dengan kerja keras dan niat belajar yang sungguh-sungguh. Walaupun begitu, saya juga harus tetap fokus pada pekerjaan saya, pada instansi saya. Jadi, mungkin ini semacam part time yang serius saya jalani. My candie, itulah cara saya menyebutnya, Tempat yang nyaman dan membuat saya bahagia setelah kurang lebih 8jam duduk di depan komputer kantor. I love My Candie. And I love them who always support me to do what i love..:)

Nah,, karena saya juga bekerja, saya ga bisa terus-terusan posting hasil karya saya. Untuk nge-craft aja saya baru bisa mulai selepas solat isya hingga jam 10 malam dari senin hingga jum'at, sabtu dan minggu saya bisa nge-craft kapan pun saya mau. Biar pembaca ga bosen ataupun kabur karena blog saya sepi..hehe.. saya mau bikin semacam crafty days kayak di group Indoensia Crafter,, tapi mungkin agak berbeda dan ga full 1 minggu, hanya beberapa hari aja yang bertema..

Oke,  ini dia My Candie Days

Senin ::     rekoMONDAYsi
saya bakalan merekomendasikan toko bahan craft yang pernah saya kunjungi, info workshop, liputan crafter favorit saya, buku craft yang saya punya dan hasil buatan saya yang terinspirasi dari buku tersebut..

Kamis Manis
temanya i-do-it-myself, isinya hasil buatan saya tapi sumbernya dari tutorial dan diy yang saya dapat dari blog crafter lain, and it's only for my personal use not for commercial purpose. Sekalian ajang mengenalkan blog crafter lain..^^

Jum'at Hangat
Nah,, ini saatnya saya sharing tutorial ataupun DIY yang fresh dari saya sendiri... temen-temen boleh nyoba bikin juga,, kalau ternyata nantinya akan dijual tolong infokan ke saya ya.. ^^

Sabtu Seru
Berhubung senin hingga jum'at dari pukul 07.30 hingga 16.00 WIB saya di kantor jadi hari sabtu adalah saatnya ngirim pesanan, trus saya mau share pattern bikinan saya sendiri, dan juga belajar design poster dan sejenisnya, editing foto, pokoknya all about design. Cz I Love Design and also Love Photography so much. Walaupun masih tahap belajar dan terus belajar. ^^

Cukup 4 hari ni aja ya,,sisanya buat posting suka-suka, misal pas lagi suka masak, saya post tentang hasil masakan saya, lagi suka jalan saya post tempat hang-out yang aduhai.. Ok

Jangan bosan mampir kesini ya..

^^

0 comments:

Post a Comment