Monday, January 23, 2012

New Name New Brand

Wahhhh..uda lama ga posting.. akunya sih yang males, keseringan blog walking aja, tapi buat posting malesnya minta ampun.. maafkan diriku.. ini aja blognya masih belum 100% dibenahi..masih kurang sana sini.. tapi, setidaknya namanya uda ganti, dan bakalan jadi brand tetap..he..:)

kenapa eyecandie? sebenernya pencarian nama baru uda dilakuin sejak lama, tapi belum nemu nama yang cocok, dan akhirnya ketemu juga nama ini.. nemunya pun ga sengaja, awalnya dari kata eye candy, trus aq ganti jadi eyecandie.. ie dibelakang kata candy itu asalny dari kata indie, yang mencerminkan kalo saya adalah indie crafter..hehe..abis itu langsung cari-cari di gugel, artiny eye candy itu apa? hehe.. dan ternyata artinya bagus..

eye candy itu Someone or something that is visually attractive or pleasing to look at. atau visual images that are pleasing to see but are intellectually undemanding. sama kayak yang aku mau, aku mau barang-barang buatanku menarik ketika dilihat, dan akan selalu menarik untuk dipakai..:)

Begitulah sejarah nama baru ini.. nah,,untuk kedepannya, eyecandie akan bergerak di jalur aksesoris,
Dan ini dia beberapa karya eyecandie..









yang berminat komen aja ya..
atau sms ja ke nomer 08989353238

1 comment: