Tuesday, June 28, 2011

Happy posting

Salam
^^

Setelah sekian lama jarang posting, terakhir cuma posting giveaway, akhirnya malam ni diriku memutuskan untuk posting hasil kreasiku..hihi...

Dan, postingan ni merupakan postingan borongan..haha.. why? karena sekali posting langsung banyak cerita...

hmm, mulai dari hasil kreasi yang uda lumayan lama nampang dikamar, tatakan gelas dengan motif kepi merah dan tempat alat tulis gantung... ni dia penampakannya
tatakan kepi merah


tempat alat tulis gantung
Trus... aku juga mau cerita,, kemaren-kemaren aku sempet belanja online di cuteruu.blogspot.com,, aku suka sama produk-produk aksesoris claynya,, akhirnya aku pesen gelang dengan 5 bandul. 5 bandul ni ada macem-macem bentuknya, ada bintang warna kuning, kepala sapi, es krim, kamera canon sama kamera lomo. semuanya aku sukaaa... packagingnya juga cantik, gelangnya ditempatin di box mika bentuk love.

box mika bentuk love yang isinya gelang pesananku

ni aku ambil dari blognya cuteruu, soalnya waktu itu belum sempet difoto
Jadi, ceritanya hari sabtu kemarin aku ke PRJ sama temen-temen, reuni sama dua temen smaku ima 'n niken. Tapi, kita berenam ko kesananya. Ada yoga pacarnya ima, esti temen kosannya ima, 'n adi temen kuliahku... Nah, pas di PRJ pas nyampe di Hall komputer, aku baru sadar kalo bandul lomoku ilang... tinggal kawatnya doang... aku uda langsung panik.. soalnya aku ga ngerasa ngelakuin apa-apa, tau-tau bandulnya ilang... huhuhu, sedihnyaaa... sampe berubah moodku gara-gara bandulnya ilang,, jadinya gelangnya tinggal 4 bandul doang.. semoga si lomo berada di tempat terbaik...

Nah,, ini yang terakhir... my june creation... hahaha.. enjoy...

humm,, segini dulu ja deh.. soalnya perut masih sakit banget ni..hehe
see yaa...

0 comments:

Post a Comment